Oops, Disney+ Nggak Sengaja Bocorkan Rilis Serial Marvel ‘She-Hulk’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Dalam situsnya, Disney+ nggak sengaja menuliskan tanggal rilis serial ‘She-Hulk’. Kini, postingan tersebut sudah dihapus.

Menurut postingan situs Disney Inggris, ‘She-Hulk- akan tayang perdana pada 17 Agustus 2022. Artinya, serial ini akan tayang lima pekan setelah ‘Ms. Marvel’ dan enam pekan setelah film ‘Thor: Love and Thunder’ di bioskop.

Marvel Studios biasanya mengumumkan tanggal rilis serial atau film melalui trailer yang dirilis secara massal. Pengungkapkan tanggal rilis ‘She-Hulk’ yang anomali dan tidak resmi, membuat semua pihak yakin hal itu terjadi karena ketidaksengajaan.

Marvel sudah merilis teaser ‘She-Hulk’ pada November 2021. Tapi, belum disebutkan kapan serial ini akan tayang. ‘She-Hulk’ diangkat dari karakter ciptaan Stan Lee bernama Jennifer Walters. Dalam komik, Bruce Banner terpaksa memberikan darah kepada sepupunya, Jennifer Walters, yang dalam kondisi kritis.

Otomatis Jennifer mendapatkan kekuatan seperti Banner, bisa berubah menjadi makhluk raksasa hijau dengan kekuatan luar biasa. Serial ‘She-Hulk’ diperankan Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters.

Tatiana dikenal lewat perannya di ‘Orphan Black’ yang membuatnya mendapatkan Piala Emmy. Dia juga pernah tampil di beberapa film, seperti ‘Stronger’, ‘The Vow’, dan ‘The Other Half’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini