Keren! ‘KKN di Desa Penari’ Tembus 6 Juta Penonton, Dikit Lagi Pecah Rekor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘KKN di Desa Penari’ menembus enam juta penonton. Sedikit lagi mereka bisa memecahkan rekor sebagai film terlaris di Indonesia.

Sejak tayang 30 April 2022, film ‘KKN di Desa Penari’ sudah tembus enam juta penonton. Film besutan Alwi Suryadi sebelumnya mencatatkan sebagai genre horor terlaris sepanjang masa menyalip ‘Pengabdi Setan’.

Per 16 Mei 2022, ‘KKN di Desa Penari’ mencapai enam juta penonton lebih. Data ini diungkap sang produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi.

“SUDAH TEMBUS 6.000.000++ PENONTON! Apakah kamu salah satunya? Terima kasih untuk antusiasme kalian dan terus dukung perfilman Indonesia!” tulis Manoj.

“Bagi yang belum nonton, yuk, ke bioskop dan beli tiketnya SEKARANG,” katanya.

‘KKN Di Desa Penari’ merupakan film horor yang diadaptasi dari sebuah utas fenomenal karya Simple Man, bercerita tentang enam mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Namun, desa yang mereka sambangi itu ternyata menyimpan banyak misteri yang mencekam.

Film tersebut dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha, dan disutradarai oleh Avi Suryadi.

Film terlaris sepanjang masa masih dipegang ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1’ dengan jumlah penonton mencapai 6,8 juta lebih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini