Ji Chang Wook Tampil Garang dengan Tangan Penuh Tato dalam Drama Barunya ‘If You Wish Upon Me’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ji Chang Wook akan main drama lagi yang berjudulkan ‘If You Wish Upon Me’. Baru-baru ini, KBS2 membagikan potongan foto pertama dari aktor tersebut untuk drama terbarunya.

Melansir dari Soompi, drama ini merupakan sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan.

Kabarnya, drama ini tak hanya dibintangi oleh Ji Chang Wook saja lho. Drama ini akan dibintangi juga oleh Sung Dong Il dan salah satu member SNSD, Sooyoung.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re yang nyaris tidak bisa bertahan hidup. Namun ia masih bisa bertahan dengan keinginan dan tekad untuk hidup yang besar.

Yoon Gyeo Re adalah ‘anak dewasa yang rusak’. Dia memiliki kebiasaan yang menyebabkan dirinya sakit dengan membuat tato di sekujur tubuhnya.

Ia telah berjuang mati-matian melawan kenyataan, menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Dari potongan gambar yang baru dibagikan itu telah menarik perhatian. Sebab terlihat lengan Ji Chang Wook dipenuhi dengan tato meski ia menggunakan pakaian lengan panjang.

Sementara itu, drama ‘If You Wish Upon Me’ ini rencananya akan tayang perdana pada Agustus 2022 mendatang. Untuk tanggal pastinya masih dirahasiakan dan akan diumumkan secara bertahap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini