Ji Chang Wook Seru-seruan di “Knowing Brothers”, Catat Tanggalnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama terbaru “Lovestruck in the City” yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won bakal segera tayang. Sabtu depan, tiga pemeran utama pria dalam drama mendatang KakaoTV itu menjadi tamu di program “Ask Us Anything” atau “Knowing Brothers”.

Ji Chang Wook, Kim Min Seok, dan Ryu Kyung Soo akan hadir di acara yang dibawakan oleh Kang Ho Dong cs. Dalam pratinjau terbaru, ketiga aktor tersebut menunjukkan berbagai keterampilan mereka.

Akan ada banyak keseruan, misalnya saat mereka meniru dialog terkenal, menyalin karakter, dan memainkan sandiwara. Para aktor juga meniru pemeran “Ask Us Anything” karena mereka semakin kompetitif dalam memenangkan pertandingan.

Episode “Ask Us Anything” ini akan tayang pada 19 Desember pukul 9 malam. KST. Lihat pratinjau di bawah ini!

Sementara itu, “Lovestruck in the City” adalah proyek kolaborasi antara sutradara Park Shin Woo dan penulis Jung Hyun Jung. Yang pertama telah mengerjakan “It’s Okay To Not Be Okay” dan “Jealousy Incarnate” sedangkan yang kedua telah mengerjakan seri “I Need Romance” dan “Discovery of Love,” meningkatkan antisipasi untuk drama romantis yang akan mereka buat.

Buat yang penasaran, “Lovestruck in the City” tayang perdana pada 22 Desember jam 5 sore KST!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini