Inter Tersingkir dari Liga Champions, Ini Pesan Conte untuk Fans

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan tersingkir dari ajang Liga Champions dan tak kebagian jatah tampil di babak 32 besar Liga Europa. Antonio Conte meminta fans jangan mudah terpengaruh hal-hal yang bisa merusak tim.

Inter gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions setelah di laga pamungkas hanya main imbang tanpa gol lawan Shakhtar Donetsk tengah pekan kemarin. Nerazzurri mengakhiri penyisihan grup sebagai juru kunci.

Selain tak lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Inter jug tak dapat jatah tampil di babak 32 besar Liga Europa. Pasalnya, hanya tim peringkat tiga yang berhak tampil di Liga Europa.

“Tersingkir dari Liga Champions sangat menyakitkan bagi saya dan para pemain. Kami percaya dengan peluang tim dan harus segera bangkit setelah menelan kekalahan dari Real Madrid. Tersingkir sangat mengecewakan karena kami tak mampu mencetak gol (lawan Shakhtar). Kini kami harus tetap menegakkan kepala dan bangkit,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Minggu 13 Desember 2020.

“Pesan yang ingin saya sampaikan pada fans adalah, jangan mempermudah mereka yang ingin merayakan situasi seperti ini dan berharap Inter hancur setelah apa yang sudah kami lakukan satu setengah tahun terakhir. Saya melihat banyak komentar negatif,” katanya.

“Jangan mempermudah mereka yang ingin menghancurkan kami, karena mereka tahu kami bisa sukses di masa depan. Kami harus tetap bersatu, mengingat proses yang sudah dijalani membawa kami runner-up Serie A, runner-up Liga Europa, dan semifinal Piala Italia,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini