Jerinx ‘SID’ Komentari ‘Endorse Covid-19’, Bintang Emon: Ini Sarkas Bung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Jerinx SID tak habis-habis diperbincangkan publik. Terbaru, suami Nora Alexandra ini mengomentari komika, Bintang Emon yang mengaku terpapar Covid-19.

Kabar tersebut diungkap Bintang lewat akun Instagramnya. Ia mengatakan dirinya di- ‘endorse’ Covid-19 sehingga badannya terasa tak enak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon)

“Halo gaes, jadi malem ini gue lagi di endorse Covid ya. Syaratnya sih simple, tinggal napas terenga-engah, harus mual-mual, batuk-batuk sampe sakit kepala banget,” kata Bintang.

Tak sampai di situ, Bintang juga bergurau dengan mengatakan bahwa dirinya harus menerima risiko dianggap sebagai bagian konspirasi. Ia mengatakan hal itu di terima lantaran bayaran ‘endorse’ tersebut cukup bagus.

“Sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan siap disumpah, karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah,” kata Bintang.

Namun, candaan komika itu mengundang komentar Jerinx yang kerap kontra dengan berita Covid-19. Melalui sosial medianya, Jerinx mengaku sudah saling chat dengan Bintang dan apa yang dikatakan komika itu adalah kenyataan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ??? (@jrxsid)

“Bukti seleb-seleb Hollywood (dan tentunya seleb di hampir seluruh dunia) dibayar untuk mempromosikan COVID ada,” tulis Jerinx di postingannya, Senin 21 Juni 2021.

Mengetahui hal itu, Bintang pun tak ingin menambah kegaduhan. Ia pun menulis di kolom komentar postingan Jerinx bahwa apa yang ia katakan hanya sarkasme semata.

Bintang Emon beri penjelasan pada Jerinx mengenai video di-‘endorse’ Covid-19 (instagram/bintangemon)

“Sebenarnya ini sarkas bung, dan kalau perihal chat silahkan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak,” tulis Bintang.

Bintang Emon mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 pada Minggu, 20 Juni 2021. Lewat video yang ia buat, Bintang mengaku mengalami sejumlah gejala. Mulai dari sesak napas, mual-mual hingga sakit kepala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini