Jennifer Lopez Bantah Isu Berpisah: Tidak Akurat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari penyanyi Hollywood, Jennifer Lopez. Belum lama ini, hubungannya bersama Alex Rodriguez diterpa isu perpisahaan.

Sang sumber mengatakan pasangan itu membatalkan pertunangan mereka. Mereka menampik dan mengatakan sedang melakukan beberapa hal penting.

“Semua laporan itu tidak akurat. Kami sedang mengerjakan beberapa hal,” kata Lopez dilansir dari Reuters.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan J-Lo dan Rodriguez akan berpisah lantaran tengah menghadapi masalah serius. Tanggapan itu berlanjut dan turut diberitakan sejumlah media Hollywood.

“J-Lo bekerja di Republik Dominika dan A-Rod di Miami, jadi sulit bertemu satu sama lain terutama dengan karantina dan COVID,” kata sumber itu.

Kini, ucapan sumber yang tak diketahui namanya itu sampai ke telinga J-Lo dan Rodriguez. Mereka pun membantah keras isu perpisahan itu.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mulai berkencan pada tahun 2017. Di tahun 2019, dua sejoli ini mengumumkan pertunangan mereka.

Meski sudah dibantah, J-Lo dan Rodriguez sudah dua kali menunda pernikahan mereka. Hal ini lantaran pandemi Covid-19 yang masih melanda.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini