Jennifer Garner Enggan Buru-Buru Naik Pelaminan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang Film ‘Elektra’, Jennifer Garner enggan buru-buru menikah. Alasannya, pandemi Covid-19.

Garner terakhir kali menikah dengan Ben Affleck. Keduanya berpisah pada 2015. Setelah itu, wanita 48 tahun itu memilih tak naik pelaminan lagi, setidaknya hingga saat ini.

Tahun lalu, Garner putus dengan kekasihnya, John Miller, setelah dua tahun berkencan. Saat ini, pemeran Riley di ‘Peppermint’ tinggal bersama tiga anaknya hasil dari pernikahan dengan Affleck, yakni Violet, Saraphina, dan Samuel.

Di masa pandemi Covid-19, Garner tak ingin buru-buru menikah lagi. Saat ini dia mengaku tak butuh orang lain.

“Saya masih dari itu (pernikahan). Tapi, bukan berarti saya akan menjadi orangtua tunggal selamanya. Tapi saat ini belum waktunya. Saya tak ingin membuat susah. Saya baik-baik saja,” kata Garner dikutip dari Just Jared, Kamis 25 Maret 2021.

“Saya baik-baik saja di rumah sendirian. Saya tak masalah hanya ada saya dan anak-anak. Saya tak masalah ketika mereka berpisah. Saya pernah menjalani momem-momen indah pernikahan, tapi sekarang saya baik-baik saja,” ujarnya.

Setelah putus dari Miller, Garner pernah kepergok jalan bareng Bradley Cooper di pantai. Saat itu Cooper juga sedang berstatus jomblo setelah hubungannya dengan Irina Shayk kandas di tengah jalan.

Rumor kedekatan Garner dengan Cooper bukan hal aneh. Keduanya sempat diisukan menjalin kasih setelah bermain dalam serial televisi ‘Alias’ di 2001 silam atau jauh sebelum mengenal Ben Affleck. Keduanya juga sempat menghadiri dan duduk berdampingan di event Paris Fashion Week di 2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini