Jennie BLACKPINK Kepergok Nonton Konser Coachella, Penggemar Heboh

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Jennie dikabarkan tengah berada di Los Angeles. Ia tertangkap kamera penggemar bahwa member BLACKPINK itu tengah menonton konser Coachella.

Melansir dari Allkpop, dalam sebuah forum komunitas online ada seorang netizen yang membagikan foto Jennie tengah berdiri di tengah keramaian di Coachella. Dengan rambut oranyenya yang dikepang, Jennie terlihat mengenakan atasan putih.

Penggemar jadi heboh dan menilai penampilannya itu mengingatkan mereka pada peran protagonist dari film ‘The Fifth Element’ yang sebelumnya pernah diunggah oleh Jennie melalui Instagram Story.

Pasalnya member BLACKPINK ini tak mengunggah apa pun tentang kehadirannya di festival musik itu.

Sementara itu, Coachella Music Festival 2022 berlangsung selama 2 pekan, yakni 15 – 17 April dan 22 – 24 April 2022. Selain itu, penggemar K-Pop juga terkejut akan penampilan 2NE1 yang secara tiba-tiba di atas panggung Coachella pada 17 April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini