Heboh! BTS Bakal Comeback dengan Album Baru pada Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS baru saja menyelesaikan empat jadwal konsernya di Las Vegas. Namun pada akhir konsernya, penggemar dibuat heboh dengan pengumuman baru dari agensinya.

Pasalnya dalam pengumuman itu mengabarkan bahwa BTS akan comeback pada 10 Juni 2022 mendatang dengan album baru. Tentu dengan munculnya kabar itu membuat para penggemar heboh.

Berdasarkan video yang berdurasi 12 detik itu dimulai dengan kalimat ‘WE ARE BULLETPROOF’ dan logo BTS. Lalu diakhiri dengan keterangan ‘2022.06.10’ yang akan menjadi tanggal comeback mereka.

Melansir dari Soompi, pengumuman itu dirilis oleh pihak agensi BTS, Big Hit Music, pada 17 April 2022 di akhir acara konser di Las Vegas. Mereka juga mengumumkannya melalui media sosial dan platform komunitas penggemar, Weverse, di hari yang sama.

“Halo. Ini adalah Big Hit Music. BTS akan kembali dengan album baru lainnya pada 10 Juni 2022. Detail tentang album baru akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari,” tulisnya.

Menurut keterangannya, konsep dan musik yang akan menjadi comeback ini masih dirahasiakan dan akan diumumkan secara bertahap.

Ini menandakan comeback BTS setelah 11 bulan sejak lagu terakhir mereka ‘Permission to Danca’ rilis, yakni 10 Juni 2022 dan sudah 9 bulan sejak lagu ‘My Universe’ dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini