Jason Momoa Pamer Kostum Baru di ‘Aquaman 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang ‘Aquaman’, Jason Momoa, memamerkan kostum baru yang akan dipakainya di sekuel ‘Aquaman 2’ atau ‘Aquaman and the Lost Kingdom’.

Momoa memposting kostum terbarunya itu di Instagram. Dia mengunggah dua foto, dimana foto pertama merupakan kostum di film ‘Aquaman’ yang berwarna emas dan hijau. Di foto kedua, tampak kostum baru untuk sekuelnya yang berwarna lebih gelap.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies)

 

“Babak kedua. Seragam baru. Lebih beraksi,” tulis Momoa, dalam caption postingannya.

Meskipun tidak ada detail sinopsis tentang film baru, ‘Aquaman 2’ kemungkinan ceritanya soal mengeksplorasi sejarah kerajaan yang hilang serta bagaimana sejarah ini memengaruhi Aquaman hari ini serta permusuhan antara Black Manta dan Aquaman.

Ini bukan pertama kalinya Momoa memberikan bocoran informasi tentang peran yang dia perankan. Sebelumnya dia memposting video yang menunjukkan bahwa dia akan mengubah warna rambutnya untuk peran tersebut.

“Ini adalah hari terakhir rambut wanra coklat. Saya akan mengubahnya menjadi pirang. Seharusnya [mereka] bersenang-senang. Saya tidak tahu tentang itu. Kami akan mengujinya,” katanya, dikutip dari Digital Spy, Selasa 7 September 2021.

James Wan akan kembali menjadi sutradara setelah menyutradarai film pertamanya. Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen II, Randall Park, Willem Defoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Nicole Kidman dan Temeura Morrison juga masih tampil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini