Jamie Foxx Perankan Mike Tyson

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Hollywood, Jamie Foxx dikonfirmasi akan memerankan Mike Tyson dalam serial televisi yang menceritakan kisah petinju legendaris itu.

Tyson mencuri perhatian tahun lalu ketika comeback impresifnya dalam pertandingan persahabatan melawan Roy Jones Jr.

Pria berusia 54 tahun yang kini menjalani bisnis ganja untuk kesehatan, akan diperankan Jamie Foxx dalam sebuah biopik yang dibuat dalam bentuk serial meskipun kabarnya rencana awal akan dibuat dalam bentuk layar lebar.

Tak tanggung-tanggung, serial biopik ini melibatkan dua nama top di balik layar. Antoine Fuqua menjadi sutradara, dan Martin Scorsese didapuk sebagai produser eksekutif.

Foxx, yang memenangkan Piala Oscar dalam perannya sebagai musisi tunanetra Ray Charles, mengatakan, produksi film biografi tersebut berjalan dengan baik.

“Bermai dalam film biografi adalah hal sulit. Terkadang dibutuhkan waktu 20 tahun untuk bisa menyelesaikannya, tapi kami sudah menjalankan proses produksi,” kata Foxx, dikutip dari The Sun, Rabu 24 Maret 2021.

“Saya berjumpa Mike Tyson di situasi yang aneh. Saat itu saya sedang melakukan stand up comedy (saat berusia 22 tahun). Saya menggunakan Mike Tyson sebagai bahan gurauan dan tak ada yang tepuk tangan. Mengapa? Karena Mike Tyson menonton,” ujarnya.

“Setelah itu, saya mulai sering nongkrong dengan Mike Tyson. Jadi, saya bisa melihat sosoknya di dua sisi berbeda. Saya melihat dia di puncak kariernya dan saya juga melihat saat dia mengalami hal buruk. Saya sangat bersemangat dalam pembuatan film ini,” ungkapnya.

Sepanjang kariernya di dunia tinju, Tyson mencatatkan 50 kemenangan dan enam kekalahan. Dia memenangkan gelar juara dunia kelas berat termuda di usia 21 tahun di 1986 dengan mengalahkan Trevor Berbick.

Selain prestasi, kehidupan Tyson juga penuh lika-liku dimana dia pernah merasakan masuk bui selama tiga tahun karena masalah pribadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini