Jalani Nazar, Kim Sejeong akan Nyanyi Bareng Ahn Hyo Seop ‘Love, Maybe’ untuk Hadiah Terakhir ‘Business Proposal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘A Business Proposal’ akan segera berakhir pada 5 April 2022 ini. Untuk episode akhirnya ini, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop akan mempersembahkan lagu versi mereka yang berjudul ‘Love, Maybe’.

Melansir dari Star News, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sudah berjanji sebelumnya jika rating drama ini terus meningkat tiap episodenya. Walau episode kemarin turun rating, tapi total ratingnya masih bertahan di dua digit.

Pada episode 11, rating drama ini telah tembus hingga 11 persen. Tapi ini menunjukan bahwa drama ini telah melampaui rating 10 persen dan janji itu pun tetap dipenuhi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Drama ini telah mendapatkan banyak cinta dan dukungan berkat keterampilan, semangat, serta chemistry dari para aktor utamanya. Lagu ‘Love, Maybe’ milik MeloMance dan SECRET NUMBER juga menerima banyak cinta berkat popularitas drama tersebut.

Menurut laporan media, OST ‘Love, Maybe’ versi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini akan dinyanyikan dalam genre akustik. Lagunya sudah rilis pada pukul 12.00 siang waktu setempat.

Lagu itu akan masuk dalam daftar album OST (Original Sound Track) ‘Business Proposal’ yang mana album tersebut sudah dibuka untuk pre-order sejak 28 Maret 2022. Sementara itu, episode terakhir drama ‘A Business Proposal’ akan tayang pada 5 April 2022 pukul 20.00 WIB di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini