Jadi Pertanyaan Warganet, Ini Dia Alasan SZA Pakai Kruk pada Saat Menerima Penghargaannya di Grammy Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Grammy Awards 2022 baru saja terselenggara pada 3 April 2022 waktu setempat. Selain BTS dan Olivia Rodrigo yang menjadi perhatian publik, begitu pula dengan SZA pada saat ia menerima piala penghargaannya di atas panggung Grammy Awards 2022.

Mengutip dari Variety, ia menjelaskan alasannya menggunakan kruk pada saat menerima piala penghargaannya. Ia telah memenangkan ‘Best Pop Duo/Group Performance’ untuk lagu kolaborasinya dengan Doja Cat, ‘Kiss Me More’.

Alasannya ialah ia sempat terjatuh dari tempat tidur sebelum ia datang ke perhelatan tersebut.

“Aku jatuh dari tempat tidur sebelum aku datang ke sini. Setiap kali sesuatu yang besar terjadi padaku, (pasti) sesuatu yang gila juga (akan) terjadi,” jelasnya.

Karena itu, beberapa momen lucu terjadi pada saat SZA berjalan di atas dan di luar panggung Grammy. Ia mengaku takut terjatuh lagi karena pialanya yang berat.

Tak hanya itu, ada momen lainnya yakni Doja Cat yang hampir melewatkan penghargaan itu karena baru saja dari toilet. Tapi ia berhasil kembali ke panggung tepat pada waktunya.

Sementara itu, mereka telah berhasil mengalahkan BTS ‘Butter’, Coldplay ‘Higher Power’, Justin Bieber dan Benny Blanco ‘Lonely’, serta Tony Bennet dan Lady Gaga ‘I Get a Kick Out of You’ untuk nominasi ‘Best Pop Duo/Group Performance’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini