Hailey Bieber Tanggapi Rumor Kehamilannya Gegara Gaun Grammy yang Dipakainya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Seperti yang sudah diketahui, Justin Bieber hadir ke perhelatan Grammy Awards 2022 bersama istrinya, Hailey Bieber. Tapi pada saat red carpet, Hailey Bieber dirumorkan tengah mengandung gegara gaun yang dipakainya.

Melansir dari Just Jared, model yang berusia 25 tahun itu ikut berjalan di atas karpet merah Grammy Awards mendampingi suaminya, Justin Bieber. Di mana Justin telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan dan juga tampil selama pertunjukan.

Hailey berjalan di karpet merah dengan gaunnya yang longgar. Sehingga menyebabkan desas-desus bahwa ia tengah menutupi kehamilannya.

Sebuah media online, Radar Online, mengunggah postingan di Instagram tentang spekulasi penggemar. Hailey pun menanggapinya dengan meninggalkan komentar di postingan tersebut.

“Aku tidak hamil, tinggalkan aku sendiri,” komentarnya.

Sementara itu, Hailey sebelumnya sempat dikabarkan masuk rumah sakit pada Maret 2022. Saat itu ia didiagnosis alami stroke ringan karena ada penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini