‘Jaenab Couple’ Hadapi Insiden Penting di Episode 3 “Nevertheless”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “Nevertheless” akan menayangkan episode ke-3 pada Selasa 3 Juli 2021 malam. JTBC telah membagikan cuplikan menarik dari episode ini!

Pada episode “Nevertheless” sebelumnya, Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) memilih untuk lebih dekat dengan Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang) meskipun ada sinyal bahwa dia bukan hanya gadis dalam hidupnya. Tetapi Yoo Na Bi sendiri tidak dapat mengendalikan perasaannya. Di akhir tayangan mereka berbagi ciuman pertama yang penuh gairah.

Dalam episode ketiga drama yang akan datang, Yoo Na Bi dan Park Jae Eon menemukan diri mereka dalam situasi yang tidak terduga. Potongan gambar yang baru dirilis dari episode menunjukkan Yoo Na Bi tampak bingung saat dia tiba di rumahnya ia menemukan mobil polisi menunggu di luar.

Foto berikutnya menangkap Park Jae Eon dan Yoo Na Bi yang tampak malu-malu berbicara dengan seorang paramedis di luar apartemennya. Ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa terjadi pada pasangan itu.

Potongan gambar baru juga menunjukkan perubahan dalam dinamika antara dua karakter, dengan Yoo Na Bi menatap agak dingin pada Park Jae Eon saat mereka berbagi kata-kata di luar. Kemudian, begitu dia berbalik untuk pergi, Park Jae Eon tidak bisa mengalihkan pandangan darinya saat dia melihatnya pergi.

Produser “Nevertheless” menggoda, “Dalam Episode 3, sebuah insiden penting akan terungkap yang menjadi titik balik dalam hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Mohon tetap disini untuk mengetahui hubungan seperti apa yang berkembang antara dua orang, yang berjuang dengan perasaan baru yang tidak biasa dan tidak terkendali.”

Jangan sampai ketinggalan yaaa…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini