Rachmawati Meninggal, Vanessa Angel: Wanita Ini Pernah jadi Ibuku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vanessa Angel turut berduka cita atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Dia menyebut sosok wanita 70 tahun itu pernah menjadi ibunya.

Rachmawati meninggal dunia Sabtu 3 Juli 2021 pukul 06.15 di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta. Kakak Megawati itu dikabarkan dirawat karena Covid-19.

“Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bu Rachmawati Soekarnoputri telah berpulang pada pukul 06.15 WIB,” kata Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Kabar meninggalnya Rachmawati sampai ke telinga Vanessa. Dia turut berduka cita dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Rachmawati di Instagram.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri, semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA,” tulis Vanessa.

Vanessa hampir menjadi menantu Rachmawati. Kala itu dia sempat pacaran dengan putra Rachmawati, Didik Mahardika. Tapi, hubungan keduanya putus di tengah jalan.

“Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini