Drama Jaehyun Batal Tayang Malam Ini, NCTZen Kompak Beri Semangat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Jaehyun NCT menjadi perbincangan netizen Twitter pada Rabu 24 Januari 2021 siang. Rupanya, banyak menyayangkan drama “Dear M” yang dibintangi Jaehyun harus menunda penayangan perdananya.

Penundaan ini berkaitan dengan skandal bullying aktris Park Hye-soo. Alhasil, pihak produksi “Dear M” memutuskan untuk menunda siaran perdana yang dijadwalkan pukul 23.00 KST ​​malam ini.

Selain itu, konferensi pers yang semula dijadwalkan pada tanggal 26 Februari 2021 juga dibatalkan. Menurut jadwal yang dirilis KBS, ‘Yu Hee-yeol’s Sketchbook’ akan tayang pada hari ini, bukan episode pertama ‘Dear M’.

Sebelumnya pada tanggal 20, muncul postingan yang mengatakan bahwa Park Hye-soo ada pelaku pelecehan di sekolah lamanya. Penulis postingan pertama memposting artikel berjudul “Bagaimana cara memberi tahu seorang entertainer wanita bahwa saya dilecehkan meskipun tidak ada bukti?”

Penulis tidak mengungkapkan siapa pelakunya, tetapi netizen menganggap orang itu adalah Park Hye-soo. Menanggapi laporan ini, agensi Park Hye-soo, Studio Santa Claus Entertainment, sudah membantah hal tersebut pada tanggal 22 Februari 2021.

Agensi mengatakan, “Kami akan mengambil tanggapan yang paling ketat sejauh diizinkan oleh hukum, termasuk pengaduan pidana terhadap semua pelanggar, serta klaim tanggung jawab perdata.”

Pada tanggal 23, penulis postingan pertama yang menjadi asal mula masalah menulis artikel itu menyatakan bahwa subjek tulisannya bukanlah Park Hye-soo. Namun, pada tanggal 24, kecurigaan terhadap Park Hye-soo terus berlanjut.

Sehubungan dengan kecurigaan tersebut, penggemar NCT alias NCTZen harus bersedih karena gagal melihat Jaehyun debut sebagai aktor malam ini. Tak lupa, penggemar pun memberikan semangat untuk Jaehyun karena debutnya sebagai aktor drama tidak berjalan mulus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini