Jadi Tersangka, Gisel Pernah Bantah Video Syur Mirip Dirinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Awal November kemarin, jagat media sosial Indonesia dihebohkan dengan video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel. Video berdurasi 19 detik tersebut diperankan oleh sepasang wanita dan pria.

Bukan hanya sekali saja, wanita kelahiran 30 tahun silam itu juga pernah terlibat dalam kasus yang serupa. Pada Oktober 2019, beredar video syur mirip Gisel. Berbeda dengan tahun ini yang memilih bungkam, saat itu ibu satu orang anak tersebut memilih untuk membawa kasusnya ke ranah hukum.

Walau sempat menjadi misteri, akhirnya polisi menetapkan Gisel dam MYD alias Michael Yukinubo Defretes sebagai tersangka setelah dilakukan gelar perkara. Sebelumnya, mantan istri Gading Marten itu sempat membantah terkait keterlibatan dirinya dalam video tersebut.

Tak lama setelah beredar luas, warganet sudah menduga Gisel merupakan pemeran wanita dalam video yang heboh itu. Selain kemiripan wajahnya, beberapa faktor lain menjadi pendukung seperti baju yang dikenakan, letak televisi, gorden jendela, dan penempatan barang di kamar yang memiliki banyak kesamaan.

Meski demikian, jebolan Indonesia Idol itu beberapa kali menampik. Gisel mengaku sedih terkait pemberitaan dirinya dalam video syur tersebut, terlebih ia memiliki seorang putri. Bahkan, Gisel meminta doa agar masalah yang sedang dihadapinya segera berakhir.

“Mohon doanya agar cepat terlewati. Yang aku khawatirkan sekarang adalah anakku. Kesannya aku ini langganan terlibat video syur. Tapi, kan yang tahu kehidupan aku ya aku sendiri,” ungkap Gisel.

Gisel menambahkan, ia tidak akan berbuat tindakan tak senonoh di kamar putrinya. “Aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu,” tegas Gisel.

Di salah satu video Youtube, Gisel angkat bicara ditemani kekasihnya, Wijin. Saat itu, ia membantah semua tuduhan terkait video syur tersebut. Menurutnya, wanita yang ada di dalam video tersebut berbeda sekali dengan dirinya, mulai gaya rambut hingga postur tubuh.

Meski sekilas terlihat mirip, menurut Gisel, jika ditonton secara seksama, wanita dalam video tersebut tidak mirip dengannya. Ia kemudian menegaskan kembali bahwa semua ciri-ciri wanita tersebut sangat jauh berbeda dengan dirinya, mulai dari gaya rambut hingga postur tubuhnya.

“Semuanya beda. Potongan rambut, warna rambut, riasan wajah berbeda. Bentuk badan pun beda karena saya paham betul bagaimana bentuk dan detailnya” katanya.

Masih kata Gisel, pemeran wanita dalam video syur tersebut sangat mulus, berbeda dengan dirinya. Ia menduga wanita tersebut belum pernah melahirkan.

“Satu lagi, cewek itu badannya mulus banget. Aku kan sudah pernah ngelahirin jadi enggak semulus itu dan badan aku banyak belang-belangnya. Pas ditonton ini ngaco banget sih. Cuma gimana pun saya sudah rugi,” imbuhnya.

Reporter: Diani Ratna Utami

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini