Jadi Sorotan, Komentar Nam Joo Hyuk Soal Bau Napas Suzy Saat Syuting ‘Start Up’ Usai Kontroversi Intimidasi Barunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai tuduhan kedua soal bullying Nam Joo Hyuk tersebar di media sosial. Kini tindakan sang aktor di masa lalu kepada Suzy jadi sorotan baru usai kontroversi kedua itu.

Melansir dari Allkpop, tindakan itu terlihat dari ucapannya pada Suzy selama syuting drama ‘Start-Up’. Video pembuatan film di balik layar diunggah pada 6 Desember 2020 oleh Management SOOP melalui YouTube.

Video tersebut memperlihatkan syuting adegan ciuman Suzy dan Nam Joo Hyuk. Kedua aktor itu terlihat tengah berada di atap sebuah gedung.

Usai syuting satu kali, Nam Joo Hyuk berkomentar soal bau napas Suzy dengan menanyakan apa yang aktris itu makan untuk makan siang. Suzy pun menjawab bahwa makan siangnya saat itu adalah mie.

Namun sang aktor menyebutkan, bau napas Suzy seperti Samhap.

Samhap merupakan bentuk hidangan ikan fermentasi yang disajikan dengan Kimchi dan perut babi. Ini adalah makanan khas dari provinsi Jeolla Korea.

Hidangan ini mengeluarkan aroma seperti ammonia yang kuat karena skala fermentasinya.

Oleh karena itu, banyak netizen yang menunjukkan bahwa Nam Joo Hyuk bersikap kasar dengan menanyakan pertanyaan dan berkomentar seperti itu terhadap Suzy. Terutama, ia bertanya dan berkomentar hal itu tepat setelah adegan ciuman itu.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa perilaku aktor tersebut kepada Suzy sudah melewati batas. Netizen beranggapan sang aktor secara blak-blakan dan kasar mempermalukan Suzy di depan staf dan kamera dengan menyiratkan bahwa napas sang aktris bau.

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini