Jadi Simpanan Sugar Daddy, Lucinta Luna Kantongi Ratusan Juta Per Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lucinta Luna mengaku dulu pernah menjadi simpanan sugar daddy. Tak tanggung-tanggung, dia bisa mengantongi ratusan juta Rupiah dari pekerjaannya itu.

Hal itu diungkapkan Lucinta di channel Youtube AH podcast bersama Atta Halilintar. Menjadi simpanan sugar daddy dilakoninya saat masih belum menjadi artis seperti saat ini.

Lucinta mengaku pernah menjadi simpanan dato’ asal Malaysia. Kerap bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur, dia bisa mengantongi hingga 300 juta Rupiah.

“Zaman-zaman dulu kalau setiap ketemuan, ya, aku kadang ngantongin pulang dari KL (Kuala Lumpur), aku bawa 300 (juta),” ujarnya.

Atta terkejut dengan pengakuan Lucinta. Suami Aurel itu bertanya apakah semua biaya akomodasi juga ditanggung sugar daddy tersebut.

“Tiket dan hotel dibayarin?” tanya Atta.

“Udah semua dibiayain,” katanya.

Ada syarat yang harus dilakukan Lucinta saat bertemu dengan dato’ asal Malaysia itu. Dia harus berpakaian muslim.

“Ada syaratnya. Aku datang ke sana harus pakai kerudung, pakai jilbab, bener-bener kayak Aurel,” ucapnya.

Lucinta juga mengaku pernah menjadi simpanan sugar daddy asal Kuwait di Singapura. Kali ini, dia menerima bayaran yang jauh lebih besar.

“Aku di Singapura tahun 2014, itu sama sugar daddy Kuwait. Itu pake baju gamis, panjang gitu. Ada yang 500, 700 (juta),” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini