Jadi Psikopat di ‘Mouse’, Lee Seung-gi Tak Maafkan Tokoh Jung Ba Reum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Lee Seung-gi baru-baru ini mengungkapkan perasaannya setelah memerankan tokoh Jung Ba-reum di drakor thriller, ‘Mouse’. Aktor 34 tahun ini mengatakan dirinya tak akan memamaafkan tokoh psikopat tersebut.

Hal tersebut disampaikannya dalam video di balik layar drama ‘Mouse’ terakhir yang diunggah beberapa waktu lalu.

“Ba-reum, aksi dan kejahatanmu tidak bisa dimaafkan,” ucap Lee Seung-gi.

Meski demikian, aktor yang tengah dikabarkan dekat dengan Lee Da-in itu menyampaikan dirinya kasihan pada sosok Ba Reum. Ia pun akan mengenang tokoh psikopat itu yang perdana ia perankan dalam debut kariernya di drama Korea.

“Namun, ketika saya melihat Ba-reum, saya merasakan kesedihan dan kasihan. Saya tidak bisa bersimpati tapi saya akan mengenang Ba-reum. Terima kasih Ba-reum karena telah menghampiri saya,” ucapnya.

Dalam drama tersebut, Lee Seung-gi berperan sebagai Jung Ba-reum. Pada episode-episode awal, sosoknya digambarkan sebagai polisi yang penuh kasih sayang dan begitu disukai banyak orang.

Namun, siapa sangka, di akhir-akhir episode, sosok Jung Ba-reum ternyata seorang psikopat kejam dan merupakan dalang dari para kasus pembunuhan. Momen itu sontak mengejutkan para penonton.

Drama ‘Mouse’ rilis pada Maret 2021. Drakor bergenre thriller misteri itu tamat pada 20 Mei 2021 lalu.

Selain Lee Seung-gi, drama ini juga diperankan aktor Lee Hee Joon yang berperan sebagai detektif dan terobsesi menyelesaikan dendamnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini