Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Tampil di Paris Fashion Week, Penampilan Ariel Tatum Sangat Memukau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ariel Tatum diketahui menjadi wanita perempuan Indonesia pertama yang tampil dalam pagelaran ajang bergengsi Paris Fashion Week 2022.

Dia berjalan di atas catwalk LE DEFILE L’Oreal Paris. Ariel tampil mengenakan dress panjang berwarna merah. Bagian kakinya terbelah sampai ke paha dengan selendang panjang di bagian belakang.

Ia pun memakai heels berwarna silver untuk menunjang penampilannya. Sementara rambutnya yang bergelombang dibiarkan terurai.

Sambil tersenyum manis, Ariel Tatum berlenggak lenggok di atas catwalk. Penampilannya itu sangat memesona setiap mata yang memandangnya.

Tidak hanya pengunjung pagelaran Paris Fashion Week 2022 yang menyaksikan secara langusng, netizen Indonesia yang melihat cuplikan video Ariel juga dibuat sangat terpesona dengan penampilan aktris kelahiran tahun 1996 itu.

“Sampai putar berkali2..saking cantiknya Ariel Tatum,” tulis netizen.

“Paling cantik paling anggun wow bgtt,” tambah netizen.

“Cantik plus anggun nya itu loo masyaAllah…,” sahut netizen.

“Gila sihhh cantik bgtt,” sambung netizen. “Merinding cantik bangettttttt,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini