Jadi Mantan yang Baik, Justin Timberlake Beri Dukungan untuk Britney Spears

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi sekaligus aktor, Justin Timberlake akhirnya buka suara soal masalah yang dihadapi sang mantan kekasih, Britney Spears. Lewat cuitannya di Twitter, pelantun Mirror itu memberi dukungan untuk Britney atas apa yang sedang menimpanya belakangan ini.

Timberlake mengatakan, bahwa Britney berhak untuk mengatur kehidupannya sendiri dan tak ada yang boleh untuk melarang. Termasuk sang ayah, James Parnell Spears.

“Setelah apa yang kita lihat, kita harus mendukung Britney saat ini. Tidak ada wanita yang boleh dibatasi untuk membuat keputusan tentang tubuhnya sendiri,” tulis Timberlake, Kamis 24 Juni 2021.

Timberlake menuliskan, dukungan ini pantas ia berikan untuk pelantun Baby One More Time itu. Tak peduli tentang apa yang pernah terjadi di antara mereka.

“Terlepas dari masa lalu kita, baik dan buruk, dan tidak peduli berapa lama itu … apa yang terjadi padanya tidak benar,” tulisnya.

Dengan tulus, kekasih Jessica Biel ini menyampaikan bahwa ia sepenuhnya mendukung Britney. Timberlake pun mengatakan bahwa apa yang dimilikki Britney merupakan hasil kerja kerasnya dan tak ada bisa mengatur apa yang Britney punya.

Di akhir cuitan, Timberlake memberi dukungan sepenuhnya untuk Britney agar kuat menghadapi masalah tersebut. Ia juga mewakilkan dukungan sang kekasih Jessica untuk mantan kekasihnya itu.

“Jess dan aku mengirimkan cinta dan dukungan kita mutlak untuk Britney. Kami berharap pengadilan bisa membiarkan Britney hidup dengan apapun cara yang ia inginkan,” tulis Timberlake.

Nama Britney Spears kembali menjadi perbincangan hari ini setelah dirinya menghadiri sidang untuk menentang sang wali, yakni ayahnya sendiri yang kerap mengatur hidup dan harta Britney selama ini. Dalam persidangan itu, Britney menyampaikan bahwa sang ayah telah 100.000 persen mengendalikannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Anggota Komisi X DPR RI Imbau Himbara Tingkatkan Unsur UMKM Lebih Jauh

Mata Indonesia, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR RI, Eriko Sotarduga, menyampaikan, perkembangan ekonomi masyarakat Bali pasca COVID-19 memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini