Jadi Influencer untuk Promo Disney World, Ini Unggahan Pertama Wahyu Pinot untuk ‘Cars’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Animator asal Indonesia Wahyu ‘Pinot’ Ichwandardi beserta keluarganya baru saja mendapat kesempatan untuk bekerja sama sebagai influencer dengan Disney World.

Kabar membanggakan ini ia sampaikan saat menjadi pembicara dalam acara Playfest 2019 di Plaza Selatan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 25 Agustus 2019 lalu.

Wahyu dipercaya oleh tim Disney World dan Pixar untuk membuat artwork untuk karakter Lighting McQueen yang ada dalam film animasi Cars. Bentuk kerja samanya adalah promosi dengan video animasi dan special effects.

Pada 27 Agustus kemarin, Wahyu mengunggah video promosi pertamanya. Ia pun melibatkan anak laki-lakinya, yakni Neo, dalam pembuatan video tersebut.

“Anak saya mendapat pengalaman sekali seumur hidup untuk bertemu Lightning McQueen pada bulan Januari ketika keluarga kami mengunjungi Walt Disney World untuk pertama kalinya! Anda dan keluarga Anda dapat melihat Lightning dan geng serta mempelajari apa yang diperlukan untuk menjadi pembalap juara dan pengalaman BARU dan SEKARANG TERBUKA, Lightning McQueen Racing Academy #NMTE #ad,” tulis Wahyu dalam bahasa Inggris.

Selain Cars, Wahyu juga dikabarkan akan melakukan kerja sama dalam membuat video promosi Guardian of the Galaxy.

Penasaran? Cek video di bawah ini ya gaes!

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini