J-Hope BTS Dikritik Usai ‘Sukai’ Postingan Permintaan Maaf Crush di Instagram Atas Dugaan Diskriminasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Crush kini tengah menghadapi tuduhan berat yang mendeskriminasi dua penggemar kulit hitam setelah video penampilannya baru-baru ini. Dalam klip pendek, Crush terlihat menjangkau penggemar di sekitar sebelum menarik tangannya sejenak dan kemudian mengulurkan tangan lagi.

Melansir dari Koreaboo, penggemar yang mencuit tweet di Twitter mengklaim bahwa penyanyi itu sengaja menarik tangannya dari penonton karena perbedaan kulit mereka. Diketahui saat itu ada penonton yang berkulit gelap yang ikut mengulurkan tangannya.

Menyusul tuduhan tersebut, Crush merilis permintaan maafnya atas insiden tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan, itu adalah kesalahpahaman dan dia berhenti mengulurkan tangan untuk alasan keamanan.

Pencuit awal video tersebut pun telah membantah penjelasan Crush secara online.

J-Hope BTS, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Crush di single ‘Rush Hour’, telah menyukai postingan permintaan maaf Crush dan itu mengejutkan netizen. Beberapa netizen justru mengkritik J-Hope BTS dan di sisi lainnya mengatakan itu mungkin kesalahan atau kecelakaan yang tak disengaja.

Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari artis atau kedua pihak agensi soal perdebatan panas tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini