Jihyo TWICE Trauma Setelah Dapat Ciuman dari Semua Member Grupnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini TWICE menggelar acara fan meetingnya di Jepang pada bulan ini. Fan meeting itu bertajukkan ‘ONCE DAY’ dan ini merupakan pertemuan penggemar langsung pertama mereka dalam tiga tahun terakhir.

Di acara tersebut, semua member bersenang-senang dengan bermain games dan tampil di depan ribuan penggemar (ONCE) yang hadir. Salah satu permainannya membuat Jihyo trauma karena menerima ciuman dari para member TWICE.

Mengutip dari Koreaboo, salah satu permainan yang mereka mainkan adalah undian misi acak di mana mereka harus menyelesaikan satu set tugas di depan seluruh penonton. Sang leader, Jihyo, cukup beruntung untuk menggambar kartu yang mengatakan dia harus mendapatkan ciuman dari semua anggota TWICE.

Jihyo masih mendorong misi demi para penggemar tapi wajahnya mengatakan dia berjuang melalui cobaan. Permainan yang buat Jihyo trauma adalah saat salah satu member, Jeongyeon, memberikan ciuman basah pada Jihyo dan meninggalkan bekas lipstiknya di pipi.

Sementara itu, sebelumnya TWICE juga membongkar rahasia mereka bahwa telah membuat grup chat baru tanpa Jihyo. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini