IZ*ONE Bubar! Ini Rencana Para Member Selanjutnya, Sakura Gabung ke Big Hit?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Girl grop IZ*ONE dinyatakan bubar pada 29 April 2021. Kontrak ekslusif dengan CJ ENM telah berakhir dan para member yang dibentuk dari ajang PRODUCE 48 ini akan dikembalikan ke agensi masing masing.

Anggota Jepang pun sudah kembali ke Jepang. Sementara itu, anggota Korea mempersiapkan langkah selanjutnya di industri hiburan. Beberapa agensi grup telah membagikan langkah selanjutnya untuk anggota agensi mereka.

Berikut beberapa rencana yang mungkin dilakukan oleh para member IZ*ONE setelah bubar:

Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi

 

Anggota Jepang atau J-Line telah kembali ke Jepang setelah kegiatan IZ*ONE. Mereka akan beristirahat sebelum membuat langkah selanjutnya dalam industri hiburan, baik di Jepang atau Korea.

Rumor beredar bahwa mereka akan terus berpromosi di Korea menyusul laporan bahwa Miyawaki Sakura akan bergabung dengan Big Hit Entertainment, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.

Choi Yena

 

Choi Yena akan kembali ke Yuehua Entertainment. Dia sudah melakukan aktivitas pertamanya sebagai anggota pemeran di acara spin-off TVN Amazing Saturday, Idol Dictation Contest, yang akan dimulai pada 21 Mei 2021 mendatang.

Sementara itu, pihak agensi mengatakan, “Kami sedang mendiskusikan aktivitasnya di masa depan.”

Kwon Eunbi dan Kim Chaewon

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @b1nniebean (@yenaboop)

Dua anggota IZ*ONE dari Woollim Entertainment akan kembali ke agensi mereka. Belum ada rencana masa depan yang dikonfirmasi oleh agensi.

“Belum ada yang diputuskan. Kami melakukan berbagai diskusi dengan mereka dengan pikiran terbuka, sehingga mereka dapat sepenuhnya mewujudkan impian dan tujuan pribadi mereka,” kata perwakilan Woollim Entertainment.

Lee Chaeyeon

 

Agensi Lee Chaeyeon, WM Entertainment, mengeluarkan pernyataan sederhana, mengatakan mereka masih berdiskusi dengannya. “Belum ada yang pasti. Kami masih berdiskusi,” kata agensi.

Jang Wonyoung dan Ahn Yujin

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by jangwonyoung (@wonyoung._.love_)

Jang Wonyoung dan Ahn Yujin akan kembali ke Starship Entertainment, di mana mereka akan beristirahat sebelum mendiskusikan aktivitas masa depan mereka dengan perusahaan mereka.

Kim Minju

 

Kim Minju akan kembali ke agensinya, Music Works, dan melanjutkan karirnya sebagai artis.

Jo Yuri

 

Jo Yuri akan melanjutkan aktivitasnya sebagai artis, namun, dia akan dipindahkan ke agensi baru, karena agensi sebelumnya, Stone Music Entertainment, ditutup oleh CJ ENM setelah reorganisasi internal mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini