Son Naeun Dikabarkan Pindah ke YG Entertainment, Netizen Pertanyakan Nasib Apink

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bersamaan dengan ulang tahun yang ke 10 mereka, kontrak Apink akan diperpanjang lagi. Namun, di antara semua member, hanya Son Naeun memutuskan untuk keluar dari agensi.

Pada Kamis 29 April 2021, Play M Entertainment mengumumkan bahwa Son Naeun telah berpisah dengan agensi setelah kontrak eksklusifnya dengan agensi berakhir. Lima anggota Apink, yakni Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung telah memperbarui kontrak dengan agensi tersebut.

“Lima anggota yang telah bersama perusahaan selama 10 tahun terakhir semuanya telah memutuskan untuk memperbarui perusahaan berdasarkan kepercayaan dan kepercayaan kami. Kami akan memberikan dukungan yang tiada henti agar kelima anggota dapat aktif menjalankan aktivitasnya,” bunyi pernyataan dari agensi.

“Setelah berdiskusi mendalam dengan para anggota dan agensi, Son Naeun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya demi mengejar impian barunya. Kami menghormati keputusan Son Naeun, dan kami akan dengan tulus mendukung masa depan barunya di masa depan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Son Naeun yang telah lama tinggal bersama perusahaan,” lanjutnya.

Meskipun Son Naeun sayangnya tidak akan melanjutkan agensi, keenam anggota memiliki cinta yang sama untuk tim. Mereka akan tetap sebagai Apink dan terus mempromosikan sebagai tim baik bersama-sama maupun secara terpisah.

Para member Apink kini sedang mempersiapkan album sebagai grup lengkap untuk peringatan 10 tahun debut mereka yang berarti tahun ini. Jadi penggemar diharap untuk terus memberikan dukungan untuk Apink.

Sementara itu, pada hari yang sama, Ilgan Sports melaporkan bahwa Son Naeun kini sedang dalam diskusi untuk menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Sumber dari YG Entertainment mengonfirmasi, “Kami sedang dalam pembicaraan positif.”

Di Twitter, kata kunci ‘Naeun’ dan ‘Apink’ berada di deretan trending topic. Nampaknya kepergian Naeun dari agensi dan meninggalkan member lainnya menjadi perbincangan netizen.

Meski begitu, netizen pun tetap menghargai keputusan Naeun. Apalagi, ia akan pindah ke YG Entertainment di mana banyak artis populer di agensi besar itu. Beberapa penggemar pun merasa sedih, tapi mereka tahu Naeun akan lebih baik di agensi barunya.

Berikut beberapa cuitan dari netizen:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini