IU Tolak Tawaran Proyek Drama Baru dari Penulis ‘Crash Landing on You’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL ­– Penggemar sudah lama menanti proyek drama terbaru dari IU. Tapi baru-baru ini ia dikabarkan telah menolak tawaran proyek drama baru dari penulis skenario ‘Crash Landing on You’.

Melansir dari Allkpop, kabar tersebut baru diumumkan oleh pihak agensi penyanyi sekaligus aktris itu pada 6 April 2022 waktu setempat. Mereka menyatakan secara resmi bahwa IU telah menolak tawaran drama baru yang berjudul ‘The Queen of Tears’.

“Memang benar dia ditawari peran dalam drama baru penulis Park Ji Eun, tapi dia dengan hormat menolak tawaran itu,” kata pihak agensi IU.

Namun masih belum diketahui penyebab penolakan tersebut. Sehingga IU memutuskan untuk tidak menerima tawaran itu.

Sementara itu, penulis Park Ji Eun terkenal sebagai kreator di balik drama papan atas seperti ‘My Love From a Star’, ‘The Producers’, ‘The Legend of the Blue Sea’, dan ‘Crash Landing on You’.

Di sisi lain, proyek akting IU masih banyak yang digarap dan belum juga tayang. Di antaranya ada film ‘Broker’ dan ‘Dream’, serta drama ‘Money Game’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini