IU ‘Disenggol’ Influencer Kecantikan Prancis di Red Carpet Festival Film Cannes 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, PRANCIS – IU alias Lee Ji Eun hadir ke acara Festival Film Cannes 2022 untuk penayangan perdana filmnya yang berjudul ‘Broker’. Namun pada saat sesi red carpet, IU malah mendapatkan perlakuan kurang baik dari salah satu pengunjung yang hadir juga di acara tersebut.

Melansir dari Koreaboo, IU ‘ditabrak’ dari belakang pada saat di red carpet Festival Film Cannes 2022. Diketahui bahwa orang yang menabraknya itu merupakan seorang influencer asal Prancis yang bernama Maria Travel.

Kejadiannya terjadi pada hari ini, 27 Mei 2022, waktu setempat. Ada sebuah klip yang memperlihatkan seorang wanita berambut pirang ‘menabrak’ IU dari belakang.

Setelah itu influencer tersebut malah terus berjalan seolah-olah tak ada yang terjadi dan tidak meminta maaf langsung pada IU. Penyanyi sekaligus aktris ini pun menangani insiden ini dengan anggun dan tersenyum pada orang-orang di sekitarnya.

Netizen yang melihat insiden ini pun menyayangkan dan merasa kecewa atas tindakan influencer tersebut. Namun tak lama, Maria minta maaf pada IU dan penggemarnya melalui Instagram Storynya.

Instagram/@mariartravel

Ia menyatakan, insiden itu terjadi atas ketidaksengajaan dan tak ada maksud apa pun untuk melakukan tindakan itu. Akan tetapi, reaksi netizen berbanding terbalik dari apa yang diharapkannya.

Netizen menilai, insiden itu terlihat disengaja oleh influencer Prancis itu. Mereka juga menilai bahwa influencer tersebut telah melakukan tindakan rasisme pada gadis Asia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini