‘Itaewon Class’ Versi Jepang akan Tayang di Asahi TV Mulai Juli 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Baru-baru ini SLL mengumumkan drama ‘Itaewon Class’ versi Jepang yang berjudul ‘Roppongi Class’. Mereka mengumumkan jadwal penayangan perdananya.

Melansir dari News1, drama tersebut dijadwalkan akan tayang mulai Juli 2022 mendatang di Asahi TV. Takeuchi Ryoma akan berperan sebagai karakter utamanya yaitu Park Saeroyi.

Remake versi Jepang ini merupakan proyek kerja sama Korsel – Jepang oleh SLL, Kakao Entertainment, dan Asahi TV.

Stasiun televisi itu merupakan bagian yang menayangkan. Sedangkan produksi oleh SLL, Kakao Entertainment, dan Cross Pictures.

Sementara itu, drama asli ‘Itaewon Class’ ini merupakan adaptasi dari webtoon Kakao Entertainment dengan judul yang sama. ‘Itaewon Class’ merupakan sebuah karya yang menggambarkan mitos pendirian anak muda yang bersatu dengan keras kepala dan keberanian di dunia yang tidak masuk akal.

Drama ini pertama kali ditayangkan di stasiun TV nasional Korea Selatan, JTBC, pada 2020 lalu. Drama itu pun meraih rekor kesuksesannya yang tak hanya dari Korea saja, tapi dari Jepang juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini