Yeay! Chen EXO Telah Selesaikan Wajib Militernya 25 April 2022 Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada kabar membahagiakan untuk para penggemar EXO! Main vocal EXO, Chen, dikabarkan telah resmi menyelesaikan wajib militernya hari ini sebagai pelayan publik.

Melansir dari Top Star News, terhitung pada Senin 25 April 2022 Chen sudah selesai wamil. Chen yang bernama aslikan Kim Jongdae ini sebelum mulai memasuki wajib militernya pada 26 Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya Chen masuk ke Divisi Infanteri ke-56. Ia juga merupakan anggota EXO keempat yang mendaftarkan diri untuk wamil.

Sejak itu, ia menjadi topik hangat setiap kali status terbarunya saat menjalani wajib militernya terungkap.

Sementara itu, penyanyi berusia 31 tahun ini telah debut sebagai anggota EXO pada 2012 hingga kini masih aktif. Pada 2019, ia telah merilis album solo pertamanya yang berjudul ‘April and a flower’ dan saat itu ia memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

Chen juga sempat buat gempar penggemar melalui postingan surat yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya. Ia mengumumkan bahwa ia memiliki pacar non-selebriti yang tengah hamil pada Januari 2020 dan kini ia sudah memiliki dua anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini