Isi Surat Hwang In Yeop yang Ngaku Gugup Tulis Surat Pertama Kali untuk Penggemarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Hwang In Yeop belakangan ini sukses mencuri perhatian penggemar drama Korea. Akting dan pesonanya di serial “True Beauty” sukses membuat penonton jatuh cinta.

Drama “True Beauty” baru saja tamat, Hwang In Yeop pun menuliskan surat untuk para penggemarnya. Menariknya, ini adalah pertama kalinya In Yeop menuliskan surat untuk orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini.

Aktor Hwang In Yeop, yang memerankan Seo Jun dalam drama mega hit ini menulis surat kepada semua penggemarnya di Instagram story-nya. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya dan menyampaikan kesuksesannya sekarang tidak akan mungkin terjadi tanpa cinta dari para penggemarnya.

Berikut isi surat yang ditulis Hwang In Yeop:

Halo! Saya aktor Hwang In Yeop. Saya sedikit gugup karena ini adalah pertama kalinya saya menulis untuk penggemar saya. ‘True Beauty’ akan tetap ada di hati saya sebagai produksi paling berharga. Saya sangat senang dan bersyukur memiliki kesempatan untuk memerankan Han Seo Jun yang cantik. Alasan terbesar mengapa produksi ini menjadi lebih berharga bagi saya adalah karena saya dapat bertemu dengan semua penggemar yang telah menyemangati saya. Terima kasih banyak telah mendukung saya selama pembuatan dan penayangan ‘True Beauty.’

Saya tidak tahu apakah saya layak menerima cinta seperti itu, tetapi karena semua penggemar, saya tidak pernah lelah dan dapat menyelesaikan setiap syuting dengan baik. Kita semua mungkin memiliki kesedihan memikirkan harus melepaskan Seo Jun-i dan ‘True Beauty’, tapi saya harap Anda semua akan mengunjungi kembali drama kapan pun Anda melewatkannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda semua yang terbaik yang saya bisa dalam pekerjaan saya di masa depan. Saya harap Anda akan terus menonton saya dan menunggu dengan sabar sampai hari saya dapat hadir di hadapan Anda sebagai versi baru Hwang In Yeop.

Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Sampai hari COVID-19 hilang, harap ingat untuk memakai masker. Akhir-akhir ini cuacanya dingin jadi berhati-hatilah untuk tidak masuk angin dan jaga kesehatan Anda. Aku berharap kalian akan selalu bahagia dan hanya hal-hal baik terjadi dalam hidupmu Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena telah mencintaiku. Aku mencintai kalian semua.

Wah, siapa nih yang gak sabar Hwang In Yeop main drama atau film lagi?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini