Intip Yuk! Inilah Potret Deretan Artis di Red Carpet LACMA Art and Film Gala 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah setahun sempat tertunda karena pandemi, Lacma Art and Film Gala 2021 kembali hadir di Los Angeles County Museum of Art (LACMA), Amerika Serikat.

Tahun ini, LACMA menyelenggarakan ajang penggalangan seni tahunan yang ke-10nya dengan memberikan penghormatan untuk Steven Spielberg, Kehinde Wiley, dan Amy Sherald. Mereka merupakan seniman potret untuk Presiden Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama.

Melansir dari Variety, perhelatan ini dipersembahkan oleh produk busana ternama, Gucci. Acara ini berlangsung pada 6 November 2021 waktu setempat.

Tamu undangannya pun bertabur bintang, termasuk Miley Cyrus, Billie Eilish, Jennie BLACKPINK, hingga salah satu pemeran ‘Squid Game’ pun turut hadir. Acara ini dipandu oleh Leonardo DiCaprio dan Eva Chow.

Berikut potret red carpet dari deretan para artis yang hadir dalam acara Lacma Art and Film Gala 2021.

1. Elle Fanning

Hadir di LACMA 2021, Elle tampil memukau dengan dress hiam tembus pandang. Penampilannya juga terlihat manis dengan sentuhan aksesoris bunga di bagian selangkanya.

2. Billie Eilish

Billie tampil seksi dengan balutan gaun jaring-jaring. Tak lupa dengan tambahan jaket bulu-bulu hitam membaluti tubuhnya.

3. Lil Nas X

Tampil nyentrik, Lil Nas X hadir di LACMA 2021 dengan busana serba kuning. Bagian lengannya menjadi perhatian publik karena dirimbuni oleh bulu-bulu cream.

4. Miley Cyrus

Miley Cyrus turut hadir dalam acara LACMA 2021 tahun ini. Ia mengenakan setelan Balenciaga dengan motif bunga-bunga yang serasi dengan tas jinjingnya.

5. Hailey Bieber

Hailey Bieber juga datang dalam perhelatan LACMA tahun ini. Ia memakai gaun berbentuk v neck putih dengan aksesoris gelang emas pada kedua tangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini