Innalillahi! Lina, Mantan Istri Sule Tutup Usia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari penyanyi muda Rizky Fabian. Sang Ibunda, Lina, yang juga mantan istri Sule ini meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020.

Berita duka disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara dalam instagram storynya.

“Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid,” tulis Panji, Sabtu 4 Januari 20220.

Belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda dari Rizky Febian tersebut. Namun, menurut informasi yang beredar, mengalami serangan jantung.

Instagram Story Panji Komara.
Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini