Inilah Rahasia Tubuh Sehat Bugar Versi Ade Rai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalian pasti mengenal sosok Ade Rai. Di usia yang sudah menginjak 51 tahun, tubuhnya masih sehat, bugar, dan ototnya masih kencang. Apa sih rahasianya?

Pasti banyak dari kalian yang ingin punya tubuh sehat seperti Ade Rai di usia setengah abad. Rahasianya sederhana, yakni olahraga secara teratur dan yang tak kalah penting menjaga asupan makanan.

Untuk urusan makanan, Ade Rai hanya mengonsumsi karbohidrat yang kalorinya rendah ditambah dengan sayur dan buah.

“Dalam mengonsumsi karbo disarankan memilih karbohidrat yang kalorinya paling rendah. Kebanyakan berasal dari sayur-sayuran dan buah-buahan,” ujarnya.

“Kuncinya adalah melatih otot. Pada dasarnya bukan untuk membentuk tubuh berotot, melainkan otot yang terlatih bisa menguatkan tulang, yang juga berdampak pada rendahnya kadar lemak. Dengan kadar lemak yang rendah, organ-organ tubuh sehat dan cairan seimbang,” katanya.

Satu tips lain adalah, tekun dan konsisten menjalani olahraga dan menjaga makanan. Semuanya tidak akan berarti tanpa adanya ketekunan dan konsistensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini