Akui Dapat Surat Panggilan dari Polisi, Rizky Billar: Kami akan Kooperatif

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Billar mengaku sudah mendapat surat panggilan dari Bareskrim Mabes Polri terkait kasus tersangka Doni Salmanan.

Suami Lesti Kejora itu akan segera memenuhi panggilan pihak berwajib. Ia juga mengembalikan uang yang pernah diberikan Doni Salmanan sebagai kado pernikahan.

“Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus Mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai Rp20 juta,” tulis Rizky di Instagram Storynya.

“Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang,” lanjutnya.

Instagram Story Rizky Billar. (Foto: Screenshot Instagram/@rizkybillar)

Tidak diketahui kapan ia akan memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri. Sebelumnya, sudah ada beberapa nama yang diperiksa terkait kasus Doni Salmanan, salah satunya penyanyi Rizky Febian.

Putra komedian Sule itu pernah mendapat dana dari Doni Salmanan 400 juta Rupiah. Rizky Febian menyebut dana tersebut sudah disumbangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini