Inilah Cara Jisoo BLACKPINK Kalahkan Persaingannya untuk Jadi Pemeran Utama di Drama ‘Snowdrop’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Snowdrop’ sudah tamat sejak awal 2022. Jisoo BLACKPINK telah menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Melansir dari Koreaboo, seorang jurnalis yang bernama Kim Ga Young memberikan wawancara soal proses bagaimana drama itu memilih pemeran utamanya. Karena ‘Snowdrop’ adalah salah satu drama yang paling dinanti pada 2021.

Saat itu persaingan untuk pemeran utama wanita sangat ketat. Hingga akhirnya terpilihlah Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utamanya.

Kim Ga Young menyatakan bahwa banyak aktris telah mencoba peran tersebut melalui audisi. Menurutnya, ada aktris terkenal yang mengikuti audisi untuk drama tersebut.

Jisoo terpilih karena ia sangat percaya diri dalam berbagai hal. Ia juga menunjukkan sisi rajinnya dengan menuliskan pertanyaan yang diajukan saat selama konferensi pers tertutup.

Jisoo bahkan telah memenangkan kategori ‘Aktris Korea Luar Biasa’ di Seoul International Drama Awards 2022.

Sementara itu, drama ‘Snowdrop’ telah ditayangkan antara Desember 2021 sampai Januari 2022. Dramanya juga dibintangi oleh Jung Hae In dan Kim Hye Yoon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini