Ini Lho Rayuan Kiky Saputri untuk Afgan saat Minta Dicium!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika dan artis peran Kiky Saputri sering membuat iri publik karena mendapat kecupan dari kalangan seleb pria Tanah Air. Apa sih rahasianya Kiky bisa dicium oleh para aktor tampan?

Salah satu seleb yang pernah dicium Kiky adalah penyanyi Afgansyah Reza. Pelantun “say i’m sorry” ini pun mengungkap kisah di balik video kecupannya ke Kiky Saputri yang ternyata menjadi viral.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Volix Media, Afgan ditanya tentang bagaimana perasaannya saat mencium pipi Kiky. Afgan menjawab hal tersebut dengan malu-malu.

“Rasanya geli-geli basah gitu sih. Loh dicium kan pakai bibir di pipi. Geli sih geli, terus agak-agak basah juga,” jelas Afgan, dikutip pada Selasa 9 Maret 2021.

Trivet, pria yang berbincang dengan Afgan pun mengaku penasaran bagaimana cara Kiky membuat Afgan bersedia dicium. Rupanya, perempuan 27 tahun itu awalnya menunjukan video-video dicium para cowok ke Afgan.

Saat itu Afgan tengah jadi cameo Imperfect The Series, di mana Kiky berperan di series tersebut. Keduanya mendapat scene bersama dan saat di balik layar Kiky pun merayu Afgan untuk mencium pipinya.

“Iya jadi gini, gue jadi cameo di ‘Imperfect The Series’. Nah yang bikin kan sahabat gue banget kan, Naya (Naya Anindita) director-nya. Terus ya udah, aktingnya sama Kiky. Setelah selesai si Kiky itu kayak ngasih nunjuk semua video cowok-cowok yang pernah dia cium,” jelas Afgan.

“Terus dia bilang gini, ‘Bang Afgan, kalau misalnya ni Bang Afgan mau aku cium, itu Bang Afgan bakalan jadi salah satu cowok hot ini, mau nggak?’ ‘Oh ya udah, boleh deh boleh’ gitu. Terus jadi viral deh,” kenang Afgan.

Sementara itu, Kiky sebelumnya pernah menjelaskan ciuman yang diterimanya dari sejumlah pria ganteng itu hanya bermodal nekat. “Saya cuma modal halu doang pemirsa ya. Modal nekat itu juga,” kata Kiky.

Kiky sendiri merasa bingung mengapa aktor-aktor yang banyak penggemarnya di Indonesia itu mau mendaratkan bibir mereka di pipinya.

“Tapi kenapa pria-pria ini pada mau gitu. Pria-pria ini kenapa mau, gitu pertanyaannya. Saya enggak ngerti juga,” ujar Kiky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini