MRT Adakan Perubahan Operasional Kereta Mulai Besok, Ini Jadwalnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Moda Raya Terpadu (MRT) mengadakan perubahan operasional kereta mulai Rabu 10 Maret 2021. Informasi ini disampaikan dalam akun media sosial Instagram MRT Jakarta, @mrtjkt, Selasa 9 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang dibagikan akun @mrtjkt, ada dua hal terkait operasional MRT yang berubah. Pertama adalah jam operasional. Pada hari kerja, yaitu Senin sampai Jumat, waktu beroperasi MRT tidak mengalami perubahan, yaitu tetap dari pukul 05.00-22.00 WIB.

Perubahan waktu terjadi pada akhir pekan atau hari libur yaitu MRT beroperasi dari pukul 06.00-21.00 WIB. Sebelumnya jam operasional MRT pada akhir pekan atau hari libur sampai pukul 22.00 WIB.

Pada jam sibuk yaitu di hari kerja, umunya kereta tersedia setiap 10 menit. Sementara pada akhir pekan jarak antar kereta flat adalah setiap 10 menit.

Selain itu, pihak MRT juga meresponse terkait keluhan matinya jaringan telekomunikasi ketika berada di area MRT. Pertanyaan tersebut berbunyi  “Kenapa jaringan internet dan gsm di blokir ya di lobby peron dan di dalam MRT? Kecuali telkomsel,” kata akun @papiroy_2c.

Pertanyaan ini langsung mendapat response dari pihak MRT yang menegaskan bahwa ada kerjasama yang sudah tidak terjalin lagi antara penyedia jasa telekomunikasi (provider) dengan MRT.

Maka pihak MRT menyarankan agar pelanggan yang terganggu menggunakan jasa wifi yang tersedia di lokasi.

“Sebagai alternatif kakak dapat menggunakan wifi yang telah tersedia atau provider penyedia layanan telekomunikasi lain jika ada,” kata akun tersebut.

Layanan Wifi MRT hanya bisa diakses di area concourse dan hanya dipergunakan saat pemesanan transaksi tiket melalui Aplikasi MRTJ, pemesanan Blue Bird, Gojek dan Grab.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini