Ini Lho Judul Resmi untuk Sekuel ‘Avatar’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah tujuh kali penundaan dalam delapan tahun terakhir, akhirnya film ‘Avatar 2’ memiliki judul resminya. Film ini diberi judul ‘Avatar: The Way of Water’.

Melansir dari Variety, sekuel ini baru mendapatkan judul resminya melalui CinemaCon yang berlangsung di Caesars Palace, Las Vegas.

‘Avatar: The Way of Water’ menceritakan kisah keluarga Sully – Jake, Neytiri dan anak-anak mereka. Masalah mengikuti mereka sejauh mereka pergi.

Trailernya akan debut secara eksklusif di bioskop menjelang ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ pada 6 Mei 2022.

Untuk mengantisipasi, Disney berencana untuk merilis ulang film pertamanya di bioskop pada 23 September 2022. Sebelumnya film pertamanya tayang perdana pada Desember 2009.

Sedangkan ‘Avatar: The Way of Water’ debut pada 16 Desember 2022 dengan sekuelnya pada 20 Desember 2024, 18 Desember 2026, dan 22 Desember 2028. Film ini akan ditayangkan dengan tiga dimensi.

Sementara itu, setelah film sekuel ‘Avatar’ rilis juga akan ada film sekuel untuk ‘Puss in Boots’. Lihat jadwal tayangnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini