Andrew Garfield Putuskan Hiatus dari Akting, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Andrew Garfield kini memutuskan akan hiatus dari dunia perfilman. Tampaknya ia ingin rehat dari kesibukkannya untuk sementara waktu ini.

Mengutip dari Variety, sang aktor memerlukan kalibrasi ulang dan mempertimbangkan kembali apa yang ingin ia lakukan selanjutnya.

“Aku akan beristirahat sebentar,” katanya. “Aku hanya perlu menjadi sedikit biasa untuk sementara waktu.”

Andrew sudah terjun ke dunia akting tanpa henti selama sekitar setahun terakhir dengan ‘The Eyes of Tammy Faye’ dan ‘Tick, Tick… Boom!’. Kini ia terlibat dalam film ‘Under the Banner of Heaven’ yang merupakan adaptasi seri terbatas FX yang rilis pada 2003 karya Jon Krakauer.

Dalam fim itu, ia berperan sebagai detektif Mormon yang menyelidiki pembunuhan brutal seorang ibu dan bayi perempuannya. Kedua dibunuh oleh pengikut fundamentalis Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir.

Sementara itu, Andrew Garfield juga belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki alasan nggak main media sosial. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini