Ini Lho Isi Bucket List Chanyeol EXO Setelah Selesai Wajib Militer, Salah Satunya Mau Rilis Album Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Chanyeol EXO belum lama ini sudah menyelesaikan wajib militer (wamil)nya pada 28 September 2022. Belum lama ini ia mengungkapkan beberapa ‘bucket list’nya ketika wamilnya selesai.

Mengutip dari Koreaboo, ia mengungkapkan daftarnya itu melalui siaran langsung di YouTubenya yang berjudul ‘Undangan Dari Chanyeol’. Siaran ini dilakukannya untuk merayakan penyelesaian tugas dinas wamilnya bersama EXO-L.

Dalam salah satu segmennya, Chanyeol membuat daftar lima hal yang ingin dia lakukan saat ini setelah ia kembali dari wamil.

Pertama-tama, ia ingin merayakan pesta ulang tahun bersama EXO-L. Ulang tahun Chanyeol sebentar lagi, yakni pada 27 November 2022.

Lalu, ia ingin bersatu kembali dengan semua member EXO di atas panggung. Ia berharap bisa tampil di atas panggung lagi dengan semua member sesegera mungkin.

Selain itu, Chanyeol juga berharap bisa debut luncurkan album solonya. Sudah ada tujuh dari sembilan member sudah debut solo dan kini Chanyeol tengah mempersiapkan dirinya untuk proyek solonya.

Daftar lainnya adalah melakukan pemotretan dengan anjing peliharaannya, Zzar. Diketahui ia memiliki dua anjing peliharaan, yakni Zzar dan Toben.

Bucket list terakhirnya adalah menjadi bahagia. Sebab menurutnya, kebahagiaan sangat berarti lebih dari apapun di dunia ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini