Ini Lagu Dangdut CORONA ‘Comunitas Rondo Merana’ yang Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Virus corona telah mewabah dibeberapa negara di seluruh penjuru dunia, termasuk salah satunya di Indonesia. Dua orang di Depok, Jawa Barat, positif terjangkit virus asal Cina itu.

Namun sayangnya peristiwa ini dimanfaatkan beberapa pihak untuk mencari keuntungan. Salah satunya kemunculan lagu berjudul ‘CORONA’ yang dinyanyikan Alvi Ananta.

Bukannya jadi hits, lagu yang memanfaatkan virus yang lagi jadi sorotan ini malah langsung mendapat hujatan dari para netizen. Video yang awalnya diunggah oleh akun YouTube bernama Samudra Record pada 27 Februari ini telah mendapat lebih dari 29 ribu dislike.

Video itu pun kini sudah dihapus dari akun utama yang menyebarluaskan. Meski demikian, sudah banyak banyak netizen yang melakukan screenshoot atau rekam layar.

Sebagian dari para netizen menilai jika virus corona yang sudah merenggut ribuan nyawa itu tidak sepantasnya dijadikan lagu untuk eksis di media sosial.

Lagu begenre koplo dangdut itu memplesetkan Corona dengan Comunitas Ronda Merana alias komunitas janda merana. Hanya dalam kurun satu hari saja, screenshoot yang menampilkan Alvi Ananta yang menyanyikan lagu corona langsung viral di media sosial.

Video yang telah ditonton oleh 586 pengguna YouTube ini juga telah mendapat banyak komentar, salah satunya menyarankan untuk menghapus video yang telah diunggah.

“Saran sj hps vidio ini.. Dr pada account YouTube ..km di tutup
Td Q lihat Postinganms krisna . Yg sdh melayangkan somasi,” tulis Ghizul’E Phezex.

“Gila virus mematikan dijadikan judul lagu” komentar felicya zhovanka

“Yang buat lagu hati-hati aja ya,” ujar arifin Ruli.

“Ya allah….. Semoga pencipta & penyanyi lagu ini kena virus corona….!! Biar dia tau dan ngerasain kekhawatiran ht kami….,” tulis Dhenz Deney.

Penasaran dengan lagu corona yang viral? Berikut lirik lagu tersebut.

Jadi korban virus diriku
Virus yang membuat galau hatiku
Panas dingin tidur terganggu
Siang malam chatting pacarku

Membuka mata seakan tampak wajahmu
Dalam pikirku mimpi tentang dirimu
Kenapa kamu tak lekas menikahiku
Nikahi janda apa karena Status ku

Corona, virus dari China
Comunitas Rondo Merana
Corona, merambah dunia
Komunitas janda yang membuat resah
Para istri yang sering ditinggal kerja
Padahal suaminya diluaran berkenan
Dengan Corona

(Mila)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini