Ini Dia Poster Perdana untuk Drama Baru Song Joong Ki

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini JTBC membagikan poster perdana untuk drama baru Song Joong Ki, ‘The Chaebol’s Youngest Son’. Poster itu dirilis pada 12 Oktober 2022 waktu setempat.

Melansir dari Allkpop, drama baru ini akan meningkatkan antisipasi dengan poster teaser resmi mereka. Dalam poster itu, suasana tegang tetap ada meskipun individu-individu tersenyum dalam apa yang tampak layaknya potret keluarga.

Secara khusus, foto Yoon Hyun Woo (diperankan oleh Song Joong Ki) tampaknya telah dirobek dari foto terpisah dan direkatkan dengan paksa ke potret keluarga. Ini membangkitkan rasa ingin tahu tentang bencana apa yang akan dibawa oleh “orang asing yang akrab” ini ke dalam keluarga konglomerat.

Song Joong Ki memainkan peran Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol yang memiliki Soonyang Conglomerate.

Meskipun telah mendedikasikan lebih dari 10 tahun hidupnya untuk mereka. Yoon Hyun Woo kemudian dituduh melakukan sesuatu yang tidak dia lakukan dan ditinggalkan oleh keluarga Konglomerat Soonyang.

Setelah terbunuh, entah bagaimana ia kembali sebagai putra bungsu mereka Jin Do Joon dan bersumpah untuk membalas dendam.

Sementara itu, ‘The Chaebol’s Youngest Son’ JTBC akan tayang perdana pada 18 November 2022. Berbeda dengan drama lain, drama ini akan disiarkan 3 hari dalam seminggu, yakni setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini