Ini Dia Alasan Bin-Jin Couple Buat Jadwal Pernikahannya Pukul 4 Sore

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pasangan Bin-Jin akan menggelar upacara pernikahannya pada 31 Maret 2022 pukul 16.00 waktu setempat. Ternyata jadwalnya bukan asal dibuat lho, ini dia alasannya.

Melansir dari Sports Chosun, pernikahan Hyun Bin dan Son Yejin telah disebut sebagai ‘wedding of the century’.

Mereka memiliki alasan acaranya digelar pukul 16.00 sore, yakni agar tamu undangan dapat menyaksikan upacara pernikahan di taman terbuka yang menghadap ke Sungai Han. Selain itu, mereka juga bisa menikmati resepsi dengan pemandangan malam yang indah.

Dipastikan tamu undangannya akan ada artis-artis dan kerabat terdekat Bin-Jin couple. Dari YoonA hingga Jung Hae In akan hadir ke upacara tersebut.

Sebenarnya masih ada artis lainnya lagi yang sudah diundang, namun kebanyakan di antaranya ada yang tak bisa hadir karena masalah hari yang berbentrokan dengan jam kerja.

Hyun Bin dan Son Yejin menggelar upacara pernikahannya di Grand Aston Walkerhill House. Dengan konsep outdoornya memungkinkan para tamu undangan bisa menikmati pemandangan taman terbuka.

Pernikahannya akan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini