Ini Dia, 4 Posisi Seks yang Harus Dicoba di Depan Cermin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berhubungan seks di depan cermin memiliki beberapa keuntungan termasuk membangun kepercayaan diri dan kepositifan tubuh.

Tapi posisi mana yang paling cocok untukmu saat melakukannya di depan cermin ? Berikut adalah 4 posisi anti gagal yang dapat dicoba.

Cowgirl

Dengan satu pasangan di atas menunggangi yang lain, posisi ini bekerja sangat baik jika kamu memiliki cermin di salah satu sisi.

Dengan cara ini kamu berdua dapat melihat ke cermin dan saling memperhatikan saat melakukannya. Wanita sering menyukai posisi ini karena mereka dapat melihat bagaimana punggung mereka melengkung, payudara memantul, dan kepercayaan diri bahwa Ia memiliki kendali atas dirinya.

Pria menyukai posisi ini karena mereka memiliki seseorang yang memberi mereka kesenangan dan mereka bisa melihat seluruh tubuhnya.

Standing

Berdiri dan berhubungan seks di depan cermin dinilai yang terbaik. Pastikan cermin tepat di depanmu dan kamu dapat mengambil dukungan dari dinding atau salah satu sisi cermin.

Ini memberikan pandangan yang dekat dan pribadi tentang perasaan yang dimiliki pasanganmu. Jika kamu berdua melihat ke cermin bersama, kontak mata itu seperti tampilan rahasia liar yang kamu berdua nikmati.

Kontak mata membantumu menantang dan berkomunikasi dengan pasangan tentang seberapa besar kamu menikmatinya. Jika kamu saling menyentuh saat melakukannya, itu meningkatkan intensitas seks.

Seks Oral

Kamu dapat bereksperimen dengan mainan seks jika kamu suka, mengapa tidak membuat imajinasimu menjadi liar dengan persetujuan.

Doggy Style

Saat melakukan hubungan seks doggy style, cermin di depan dan di samping akan sangat bagus!

Kamu dapat memperhatikan diri sendiri dan satu sama lain dan meminta pasanganmu untuk melakukan beberapa dorongan perlahan. Kamu bisa melihat aksi dan ekspresi wajah juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini