Berikut Adalah Deretan Manfaat Melakukan Seks di Depan Cermin, Mau Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berhubungan seks itu hebat, tetapi ketika kita melakukannya sesekali, itu tetap hebat dengan tidak menjadi monoton.

Selain mencoba berbagai posisi, gunakan juga beberapa alat peraga. Alat peraga paling sederhana yang dapat digunakan yang bahkan tidak mempermalukan jika seseorang melihatnya adalah cermin tua yang bagus!

Berikut adalah beberapa manfaat yang di dapat dari melakukan seks di depan cermin itu untuk kehidupan seks yang hebat!

Bisa Merangsang Secara Visual

Ketika melihat dirimu menikmati tubuh satu sama lain di cermin, kamu mendapatkan rasa percaya diri yang belum pernah dimiliki sebelumnya dan ini dapat merangsang dorongan seks.

Cermin bahkan membantu wanita untuk tetap fokus secara mental dalam tindakan karena mereka cenderung memiliki pikiran non-seksual saat berhubungan seks.

Merasa Lebih Percaya Diri Dengan Bagian Tubuh

Ketika melihat diri di cermin saat berhubungan seks dan menyadari bahwa tidak peduli apa bentuk tubuhmu dan pasangan menikmati tubuhmu saat itu akan membuatmu menjadi lebih percaya diri.

Percaya diri tentang penampilan sendiri sangat penting dalam hal tidak hanya seks tetapi juga sebaliknya. Ini meningkatkan kepribadian dan merasa nyaman dengan diri fisik diri sendiri.

Motivasi Untuk Mencoba Posisi Baru

Hanya untuk melihat bagaimana kamu akan terlihat dalam posisi yang berbeda dan bagaimana rasanya berkat cermin, kamu merasa lebih percaya diri dam termotivasi untuk mencoba posisi seks baru.

Ketika melihat bayanganmu, kamu menjadi lebih bersemangat dan itu membuatmu ingin melakukan lebih banyak tindakan tertentu itu.

Memori Visual

Alih-alih menonton situs web xyz di internet, mengapa tidak melihat diri sendiri di cermin dan menyimpan kenangan itu selamanya? Kenangan bergambar tidak akan pernah bisa ditandingi oleh visual biasa dari orang lain yang sedang beraksi.

Gambar dirimu yang berhubungan seks di depan cermin juga memberimu kesenangan untuk masturbasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini