Ini Alasan Kriss Hatta Pacaran dengan Perempuan Usia 14 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kriss Hatta sedang menjadi sorotan karena memacari perempuan berusia 14 tahun. Dia punya alasan gemar menjalin hubungan dengan wanita yang usianya jauh lebih muda.

Pengakuan memacari perempuan yang usianya terpaut 20 tahun sekaligus masih di bawah umur membuat Kriss Hatta disebut sebagai pedofil. Menurut dia, perempuan yang usianya sudah matang punya banyak tuntutan.

“Saya nggak suka wanita tua. Gue kalau kenal cewek nih, misalnya umurnya udah 25 tahun, gue udah males. Karena, dia pasti udah ngejar married dan banyak tuntutannya. Gue males menghadapi tuntutan itu,” ujarnya.

Kriss Hatta mengaku belakangan selalu berusaha mencari wanita yang usianya jauh lebih muda walaupun pacarnya saat ini disebutnya yang paling muda dan usianya terpaut sangat jauh.

“Yang paling jauh (jarak usianya) memang baru ini. Biasanya paling banter itu (jarak usianya) 7, 13 15 tahun itu yang paling jauh,” katanya.

“Malah dia senang kok dapat duda, tapi teman-temannya malah merasa aneh karena usia kita beda 20 tahun,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini